Sosok Humble Seorang Prabowo

Sosok Humble Seorang Prabowo
Sosok Humble Seorang Prabowo. Puluhan kaum milenial yang terdiri dari youtuber, blogger dan vloger berbondong-bondong berkunjung ke kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10). malam.

Kedatangan kaum milenial kali ini dalam rangka berdialog dan berdiskusi bersama membahas beberapa hal, termasuk mengenal lebih dekat sosok Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut.
Salah seorang youtuber bernama Jenda Mclover mengaku terkesan dengan sosok Prabowo Subianto yang jauh dari persepsi publik selama ini. Ia dengar Prabowo sangat galak, tapi kenyataannya tidak demikian.

“Saya banyak dengar bahwa Pak Prabowo itu sosok yang galak, tapi tadi pas saya dan teman-teman bertemu dan berdialog, sangat ramah dan humoris. Itu yang membuat kami nyaman berdialog dengan Pak Prabowo,” ujar Jenda.

Dalam kesempatan dialog tersebut Prabowo berharap kaum muda lebih banyak belajar dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Harapan saya, kalian anak muda harus belajar, belajar dan belajar. Karena mereka yang tidak menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi itu pasti tersingkir,” katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini juga mengingatkan, menang dan kalahnya suatu bangsa diukur dari kemampuan memberi kepada rakyat peluang, jaminan, dan keamanan. Terutama bagi anak-anak muda, agar bisa berkembang. Karena kaum muda yang nantinya mengambil alih masa depan bangsa.
Prabowo juga berharap anak muda jangan menghabiskan waktu hanya dengan bermain gadget. Tapi harus bisa membuat produk, termasuk teknologi yang bermanfaat bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya, jangan hanya bisa bermain gadget saja tapi juga harus bisa membuat gadget. Jangan hanya bisa naik motor, tapi harus bisa membuat motor dan mobil,” katanya.

Prabowo mengemukakan imbauan karena melihat fakta negara-negara lain sedang berlomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Iptek mereka sudah jauh sekali berkembang. Jadi belajarlah dengan sangat keras sehingga kalian bisa menghadapi tantangan yang begitu berat ini. Indonesia butuh anak muda yang terampil agar bisa bersaing dengan bangsa bangsa lain,” pungkas Prabowo.

Comments

Popular posts from this blog

Rayakan 10 Tahun Karier, Afgan Akan Gelar Konser di Malaysia

Olahraga Ronaldo Gagal Berikan Gol di Old Trafford

BI Pertahankan Suku Bunga Acuan 5,75 Persen